Minggu, 08 Januari 2017

Tugas Kelompok

Jadi waktu itu aku dikasih tugas tentang lingkaran warna, dan aku sekelompok sama kintan dan teman2 yang lainnya.
Tapi karena kondisi saat itu kurang kondusif ketua kelas membuat kelompok baru tetapi dikelompok yang baru aku masih sekelompok sama kintan dan aku waktu itu tidak terlalu memperhatikan apa yang diinformasikan ketua kelas.
setelah itu, kintan tiba2 nanya tentang tugas itu gimana, dan aku cuma bilang gatau soalnya aku cuma ikut ngerjain sama anak-anak yang lain.
tapi kintan malah tiba2 marah sama aku, aku gangerti dia marah kenapa dan gara-gara apa.
apa aku salah ngomong, apa gimana?
emang aku udah jujur, kalo aku bener-bener gatau.
ternyata baru aku inget, dan dikasih tau sama ketua kelas juga kalo Kintan sekelompok sama aku jadi wajar sih kintan nanya gitu karna emang kita satu kelompok.
seudah kejadian itu aku nyamperin kintan terus bilang minta maaf karna aku gatau kalo dia satu kelompok sama aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar